| 0 comments

Pameran Properti di GressMall Gresik

Kabupaten Gresik adalah daerah kedua yg menjadi tujuan urban masyarakat Surabaya, sehingga perkembangan proyek perumahan tumbuh sangat signifikan. Penjualan properti selalu diminati oleh masyarakat Surabaya dan Gresik.

Seiring dg kemajuan Kota Gresik, dg munculnya pusat belanja modern, maka para pengembang properti tdk harus mengikuti pameran properti di Surabaya. GressMall adalah pasar modern yg sekarang menjadi favorit masyarakat Gresik utk belanja sambil berlibur. Di GressMall inilah akan kami gelar Pameran Properti Jatim dg tema GRESIK PROPERTY EXPO (GPEX 2019)

GPEX 2019 ini kami laksanakan pd tgl. 29 November - 8 Desember 2019 di Atrium GressMall. Pameran ini menampilkan produk hunian; Rumah, Ruko, Villa, KPR Bank dan Apartemen. Lokasi proyek ada di Gresik, Lamongan, Surabaya, Sidoarjo jg Malang.

Pameran ini sangat menarik dan penting, baik bagi developer maupun calon user, oleh sebab itu kami mohon dukungan sepenuhnya dr semua pihak. Semoga semuanya bisa berjalan dg lancar sukses dan barokah.

Hormat Kami
Exindo Mitranusa (Exis)

info: 081553 373737


0 comments: